Liga Indonesia

Persija Pastikan Coret Steven Paulle, Bruno Matos?

Rabu, 21 Agustus 2019 11:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Persija Jakarta dipastikan melakukan perombakan untuk komposisi pemain asing di mana, yang sudah pasti, melepas palang pintu asal Prancis, Steven Paulle. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Persija Jakarta dipastikan melakukan perombakan untuk komposisi pemain asing di mana, yang sudah pasti, melepas palang pintu asal Prancis, Steven Paulle.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan melakukan perombakan untuk komposisi pemain asing jelang paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Yang sudah pasti, Tim Macan Kemayoran melepas palang pintu asal Prancis, Steven Paulle.

Hal ini dikatakan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Bagi Ferry pencoretan Paulle tak lepas karena kondisi cedera Paulle yang ta kunjung sembuh.

"Kita sudah memasukan verifikasi untuk tiga pemain asing. Nanti dari tiga pemain asing kemungkinan kita ambil dua," buka Ferry.

"Posisi mereka ada di lini belakang dan gelandang. Dengan begitu, Paulle dipastikan kita lepas," tegas Ferry.

"Kita mencoret Paulle memang terkait kondisi cederanya. Kita setidaknya butuh kepastian makanya kita ambil langkah tersebut," jelas pria yang kerap disapa FP ini.

Bila menelisik komposisi pemain asing yang akan didatangkan, satu posisi pemain asing Persija satu lagi masih terancam. Yakni nasib gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos. 

Terkait hal ini, Ferry masih menimbang-nimbang. Baginya, ia akan melihat perkembangan Bruno untuk beberapa laga ke depan.

"Untuk Bruno Matos, kita masih melihat beberapa laga ke depan. Tapi, semua tergantung pelatih (Persija Jakarta, Julio Banuelos)," tukas pria asal Manado ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%