Liga Italia

Inginkan Bintang Juventus, AS Roma Diminta Serahkan 2 Wonderkidnya

Kamis, 22 Agustus 2019 12:56 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Untuk bisa memboyong Daniele Rugani, AS Roma diminta menyerahkan dua wonderkidnya ke Juventus. Copyright: © Getty Images
Untuk bisa memboyong Daniele Rugani, AS Roma diminta menyerahkan dua wonderkidnya ke Juventus.

INDOSPORT.COM – AS Roma diminta menyerahkan dua wonderkidnya ke Juventus sebagai syarat pembelian Daniele Rugani. Hal ini diminta Juventus karena Giallorossi tak mampu menebus banderol bek tengah asal Italia tersebut yang mencapai 30 juta euro (474 miliar rupiah).

Dilansir dari situs Football Italia, dua wonderkid AS Roma itu adalah Alessio Riccardi dan Zan Celar. Riccardi merupakan gelandang berusia 18 tahun yang musim lalu mencetak sembilan gol dan sembilan assists untuk Roma Primavera di 35 laga kompetitif.

Sedangkan, Celar adalah striker asal Slovenia yang masih berusia 20 tahun. Ia kemungkinan baru akan disertakan ke Juventus pada musim 2020/21 karena sedang dipinjamkan ke klub Serie B Italia, AS Cittadella.

Celar sendiri langsung mengganas bersama Cittadella. Dalam dua laga awalnya di kancah Coppa Italia 2019/20, ia mampu mencetak dua gol. Hal inilah yang membuatnya dipantau oleh beberapa klub Serie A Italia, termasuk Juventus.

Penyertaan dua wonderkid ini membuat Roma hanya perlu membayar 25 juta euro (395 miliar rupiah). Namun, Roma kemungkinan baru membayarkan dana tersebut pada musim depan. Giallorossi ingin terlebih dahulu mengambil opsi peminjaman semusim.

AS Roma sendiri tengah gencar mencari pengganti Kostas Manolas yang pindah ke Napoli. Roma dikabarkan hampir mendaratkan dengan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Tetapi, tahap akhir negosiasi tersebut gagal dan membuat mereka beralih ke Rugani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%