Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persita Tangerang vs PSGC Ciamis

Kamis, 22 Agustus 2019 15:29 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persita
Laga pekan ke-12 Liga 2 antara Persita Tangerang melawan PSGC Ciamis pada Kamis (22/8/19) pukul 15.30 WIB bisa dinikmati lewat live streaming TV One. Copyright: © Media Persita
Laga pekan ke-12 Liga 2 antara Persita Tangerang melawan PSGC Ciamis pada Kamis (22/8/19) pukul 15.30 WIB bisa dinikmati lewat live streaming TV One.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-12 Liga 2 wilayah barat akan menyajikan laga antara Persita Tangerang melawan PSGC Ciamis di Stadion Sport Center, Tangerang, pada Kamis (22/8/19) pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan lewat live streaming di TV One.

Persita Tangerang optimistis meraih kemenangan untuk bisa bertengger di papan atas. Mereka menempati posisi ketujuh dengan 18 poin. Dengan tiga poin, mereka bisa menyalip runner-up sementara, Perserang Serang, karena unggul selisih gol.

Persita kemungkinan akan mengandalkan Sirvi Arfani sebagai juru gedor. Pemain berposisi striker itu menempati puncak top skorer sementara dengan sembilan gol. Dengan dukungan publik sendiri, ia bakal terbantu menambah pundi-pundi golnya.

Selain itu, tim asuhan Widodo Cahyono Putro juga baru saja merekrut tiga pemain baru di jendela transfer putaran kedua ini. Mereka mendatangkan Novrianto (dari Semen Padang), Redi Rusmawan (PSIM Yogyakarta), dan Sadam Silvano (Babel United FC).

Di sisi lain, PSGC Ciamis ingin mencuri poin dalam laga ini. Tim asal Jawa Barat ini bakal ditangani Andri Wijaya selaku pelatih baru. Ia menggantikan Herrie Siswanto yang meninggalkan klub usai putaran pertama berakhir.

PSGC sendiri hanya berada satu strip di atas zona degradasi. Mereka menorehkan poin yang sama dengan Blitar Bandung United yang ada di bawahnya. Tak hanya itu, PSPS Riau yang berada di dasar klasemen hanya berjarak satu poin.

Jika tak meraih kemenangan, ancaman degradasi ke kasta ketiga semakin besar. Dengan penambahan amunisi baru Blitar Bandung United dan PSPS, Arif Budiman dkk. harus bekerja keras untuk bisa bertahan di Liga 2.

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persita Tangerang vs PSGC Ciamis, Kamis (22/8/19) pukul 15.30 WIB:

1. TV One (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan tautan.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.