Liga Spanyol

Pemain Termahal Atletico Madrid Tertangkap Pipis Sembarangan di Pohon

Kamis, 22 Agustus 2019 14:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter @
Atletico Madrid resmi mendapatkan Joao Felix Copyright: © twitter @
Atletico Madrid resmi mendapatkan Joao Felix

INDOSPORT.COM – Status Joao Felix sebagai pemain termahal di dunia ternoda oleh aksi jorok yang dilakukannya usai menjalani latihan bersama klub barunya, Atletico Madrid.

Pemain muda asal Portugal tersebut ketahuan buang air kencing sembarangan, tepatnya di bawah pohon, usai menjalani latihan Atletico Madrid, Rabu (21/08/19).

Terlihat pada foto yang diunggah akun El Chiringuito di Twitter, Joao Felix yang masih mengenakan seragam latihan Los Rojiblancos terlihat cuek dengan aksi jorok yang dia lakukan.

Unggahan itu langsung mendapatkan komentar beragam dari penggemar. Salah satunya menyebut bahwa penyerang 19 tahun itu telah mengeluarkan ‘air kencing  paling mahal’ dalam sejarah sepak bola.

Seperti diketahui, Atletico Madrid harus merogoh kocek sebesar 120 juta euro atau mencapai Rp2 triliun untuk memboyong Joao Felix dari Benfica musim panas ini.

Angka tersebut mencatatkan Joao Felix sebagai pemain termahal dalam sejarah Los Rojiblancos. Di Wanda Metropolitano, sang pemain mengenakan nomor punggung 7 warisan Antoine Griezmann.

Joao Felix juga sukses melakoni debutnya tatkala Atletico Madrid mengalahka Getafe dengan skor 1-0 di pekan perdana LaLiga Spanyol 2019/20 pada hari Senin (19/08/19).

Saat tampil membela Atletico Madrid pada laga LaLiga Spanyol tersebut, Joao Felix menghasilkan permainan solo yang menakjubkan dari tengah lapangan untuk mendapatkan penalti di babak kedua, yang gagal dikonversi oleh Alvaro Morata.