Liga Indonesia

Tonton Langsung Laga Ujicoba, Edy Rahmayadi Beri Motivasi PSMS

Kamis, 22 Agustus 2019 08:31 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, memberikan arahan dan motivasi kepada para pemain PSMS Medan dalam saat laga ujicoba di Stadion Teladan, Medan, Rabu (21/8/2019) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, memberikan arahan dan motivasi kepada para pemain PSMS Medan dalam saat laga ujicoba di Stadion Teladan, Medan, Rabu (21/8/2019) sore.

INDOSPORT.COM - Edy Rahmayadi memberi motivasi secara langsung kepada skuat PSMS Medan ketika melakoni laga uji coba di sela-sela kosongnya jadwal Liga 2 2019.

PSMS Medan menggelar laga uji coba dengan berhadapan dengan tim Liga 3 asal Riau, Tiga Naga Pekanbaru, di Stadion Teladan, Medan, Rabu (21/8/2019) sore.

Laga itu digelar sebagai persiapan tim untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat yang telah bergulir akhir pekan ini. Selain itu, laga tersebut untuk melihat penampilan sejumlah pemain anyar yang telah mereka rekrut.

Tapi, ada sedikit hal yang berbeda di laga yang berkesudahan 2-0 itu. Pasalnya, Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, melihat langsung pertandingan uji coba tersebut. 

Setibanya, Edy tidak duduk di kursi VVIP seperti biasanya ketika ia menonton langsung PSMS di Stadion Teladan, melainkan duduk di kursi wasit tunggu yang berada di dekat lapangan.

Setelah menyaksikan babak pertama dan turun minum, Edy langsung mendatangi tim yang tengah istirahat di pinggir lapangan. Bahkan, mantan Ketua Umum PSSI itu terlihat memberikan arahan dan motivasi kepada Legimin Raharjo dkk.

Usai memberikan arahan, pria yang menjabat sebagai Dewan Pembina PSMS itu melakukan yel-yel bersama para pemain dan pengurus PSMS lainnya, sebelum kembali menyaksikan laga ujicoba tersebut hingga laga usai.

Kepada awak media usai pertandingan, Edy berharap hasil evaluasi pemain kemarin terjawab dengan hadirnya pemain-pemain baru yang telah didatangkan oleh pihak PSMS.

"Kita ada 5 laga home dan 6 laga away di putaran kedua. Harapannya bisa meraih hasil terbaik dan mudah-mudahan kita bisa kembali ke Liga 1," ucapnya, yang juga mengomentari perihal wasit yang diancam pistol.

Dalam kesempatan itu Edy Rahmayadi ditemani Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis, penanggungjawab klub sekaligus manager tim PSMS, Mulyadi Simatupang, sekertaris klub Julius Raja serta pengurus keuangan PSMS, Anda Dalimunthe