Bursa Transfer

Jelang Penutupan Bursa Transfer 2019, Inter Milan Kejar 4 Pemain Baru Ini

Jumat, 23 Agustus 2019 15:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, akan mengejar tanda tangan dari empat pemain buruan mereka sebelum penutupan bursa transfer musim panas di Italia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, akan mengejar tanda tangan dari empat pemain buruan mereka sebelum penutupan bursa transfer musim panas di Italia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, akan mengejar tanda tangan dari empat pemain buruan mereka sebelum penutupan bursa transfer musim panas di Italia pada 2 September 2019.

Bursa transfer musim panas 2019 memang sudah mendekati akhir. Semua klub sepak bola, khususnya di Italia, harus segera menuntaskan urusan pemindahan pemain. Tak terkecuali dengan Inter Milan. Klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu siap untuk mengejar empat pemain ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, para pemain yang tengah mereka incar itu adalah Alexis Sanchez dari Manchester United, Cristiano Biraghi dari Fiorentina, Arturo Vidal dari Barcelona, dan Fernando Llorente yang merupakan pemain bebas transfer.

Inter Milan akhir-akhir ini santer dikabarkan tengah membidik striker Manchester United yang bernama Alexis Sanchez. Namun, proses perekrutan pemain asal Chile itu terhalang besarnya upah yang ia miliki. Namun, hal itu tidak menjadi masalah jika Nerazzurri bisa menjual Mauro Icardi.

Cristiano Biraghi juga telah setuju untuk gabung ke Inter. Namun, transfer bek berusia 26 tahun itu juga tidak semudah yang dibayangkan. Hal itu dikarenakan Dalbert, pemain belakang La Beneamata, tak setuju untuk menjadi alat tukar dengan Biraghi. 

Sementara itu, Arturo Vidal pernah mengatakan bahwa ia bersedia untuk keluar dari Barcelona dan gabung ke Inter Milan. Bahkan, pihak Blaugrana pun juga telah ikhlas untuk melepas gelandang asal Chile tersebut. Namun, ada kabar baru bahwa Vidal justru akhirnya memilih untuk tetap di Camp Nou.

Terakhir, pemain bebas transfer yang bernama Fernando Llorente juga tengah jadi incaran Nerazzurri. Eks striker Juventus itu memang saat ini sedang menganggur setelah ia keluar dari Tottenham Hotspur sebelum mendapat klub baru. Namun, untuk mendapatkannya, Inter Milan harus bersaing dengan Manchester United dan Napoli.

Itulah empat pemain yang sedang diperjuangkan oleh Inter Milan pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2019. Jika La Beneamata sukses memboyong mereka ke Giuseppe Meazza, bisa dipastikan skuat Antonio Conte itu bakal jadi momok bagi klub sepak bola lainnya.