Bursa Transfer

Gara-gara Pemain Mereka Sendiri, Inter Milan Terancam Gagal Rekrut Bintang Fiorentina

Jumat, 23 Agustus 2019 09:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© nerazzurriale.com
Inter Milan kemungkinan besar bakal gagal untuk memboyong pemain belakang Fiorentina, Cristiano Biraghi, lantaran Dalbert tak mau jadi alat tukar. Copyright: © nerazzurriale.com
Inter Milan kemungkinan besar bakal gagal untuk memboyong pemain belakang Fiorentina, Cristiano Biraghi, lantaran Dalbert tak mau jadi alat tukar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kemungkinan besar bakal gagal untuk memboyong pemain belakang Fiorentina, Cristiano Biraghi, lantaran Dalbert tak mau dijadikan alat tukar.

Inter Milan memang sudah lama mengincar Cristiano Biraghi pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, proses transfer bek kiri berusia 26 tahun itu masih belum bisa direalisasikan. Karena, selama ini Nerazzurri justru lebih fokus untuk merekrut pemain lain seperti Romelu Lukaku dari Manchester United.

Namun, karena bursa transfer musim panas di Italia sudah hampir ditutup (pada 2 September 2019 mendatang), maka klub sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu mulai mengejar Biraghi kembali.

Ada kabar bahwa mereka telah menawarkan pemain belakang mereka yang bernama Dalbert ke Fiorentina sebagai alat tukar dari transfer Biraghi. Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, usaha tersebut tampaknya akan mengalami kegagalan.

Pasalnya, Dalbert sendiri tidak bersedia untuk gabung ke La Viola. Padahal, Biraghi sendiri telah mengatakan keinginannya untuk bisa bermain bersama tim asuhan Antonio Conte tersebut mulai musim depan (2019/20).

Meski tidak ada informasi apa alasan Dalbert enggan gabung Fiorentina, tapi kemungkinan hal ini terkait dengan klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice, yang sebelumnya pernah menaruh minat kepadanya.

Sehingga, ada kemungkinan penolakan ini dikarenakan Dalbert sebenarnya sangat mengharapkan bisa pindah ke OGC Nice, yang saat ini dilatih oleh Patrick Vieira itu. Namun, ada kabar bahwa Nerazzurri justru telah menolak proposal yang diajukan oleh klub tersebut.

Dengan situasi seperti ini, Inter Milan harus mencari solusi baru. Mereka bisa menyiapkan dana sesuai permintaan Fiorentina untuk tetap mengamankan peluang merekrut Cristiano Biraghi, atau mencari bek lain sebelum bursa transfer musim panas 2019 berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%