Bursa Transfer

Hati-hati Inter Milan, Napoli Ingin Bajak Pemain 'Gratisan' Tottenham Ini

Rabu, 21 Agustus 2019 16:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, Napoli, kabarnya berencana untuk membajak eks pemain Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, yang juga tengah diincar Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, Napoli, kabarnya berencana untuk membajak eks pemain Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, yang juga tengah diincar Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Napoli, kabarnya berencana untuk membajak eks pemain Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, yang juga tengah diminati Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Fernando Llorente memang sudah meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas 2019. Hal itu dikarenakan pihak klub keberatan untuk membayar gaji sang pemain yang mencapai 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,7 miliar per minggu.

Dengan hengkangnya Llorente dari klub sepak bola asal London itu sebelum dirinya mendapatkan tempat berlabuh yang baru, membuatnya memiliki status sebagai pemain bebas transfer. Dengan kata lain, semua klub berpeluang mendapatkannya tanpa mengeluarkan biaya transfer.

Sebelumnya, klub Serie A Italia yang bernama Inter Milan mengincar striker berusia 34 tahun itu. Rencananya, mereka akan mendatangkannya ke Giuseppe Meazza untuk menggantikan posisi Mauro Icardi yang sudah tidak diandalkan oleh Nerazzurri musim depan.

Bahkan, mereka kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada pemain yang juga pernah memperkuat Juventus itu dengan kontrak dua tahun dan gaji 3 juta euro atau sekitar Rp47 miliar, beserta beberapa bonus lainnya.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Napoli juga tertarik merekrut striker asal Pamplona, Spanyol, itu ke San Paolo Stadium pada bursa transfer musim panas 2019.

Kabarnya, Napoli akan mengutus perwakilan mereka untuk bertemu dengan pihak Llorente demi membicarakan perihal transfer dirinya itu. Rencana tersebut kabarnya akan mereka lakukan pada Kamis, 22 Agustus 2019.

Fernando Llorente sendiri pernah bermain di Serie A Italia, tepatnya ketika ia membela Juventus pada 2013-2015 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 27 gol dan menyumbang 10 assists dari total 92 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%