Liga Indonesia

Lagi, PSMS Resmi Kontrak 2 Pemain Baru

Jumat, 23 Agustus 2019 13:09 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan perkenalkan dua pemain baru mereka, Eli Nasoka (dua kiri) dan Alfonsius Kevlan (tengah), Jumat (23/8/2019). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan perkenalkan dua pemain baru mereka, Eli Nasoka (dua kiri) dan Alfonsius Kevlan (tengah), Jumat (23/8/2019).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan tampaknya semakin serius dalam menyongsong putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat. Setelah mengamankan jasa 7 pemain anyar kemarin, kini klub itu kembali merekrut pemain baru.

Kali ini, tim berjuluk Ayam Kinantan itu mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer saat ini, yakni Eli Nasoka (gelandang) dan Alfonsius Kevlan (kiper). Keduanya resmi diperkenalkan PSMS, Jumat (23/8/2019).

"Kedatangan kedua pemain ini sangat kita butuhkan. Apalagi, target utama kita saat ini lolos ke babak 8 besar dulu dan target selanjutnya 4 besar dan lolos ke Liga 1 musim depan," kata manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang.

Dengan tambahan dua amunisi baru tersebut, Mulyadi menyebut pihaknya sudah tuntas dalam berburu pemain baru untuk mengarungi putaran kedua nanti.

"Kami sudah rembukan dengan pelatih. Apa yang diinginkan pelatih kami sudah upaya memenuhi dan kami harap inilah gerbong terakhir untuk putaran kedua. Mudah-mudahan kehadiran mereka semua bisa memenuhi ekspektasi kita," imbuhnya.

Sementara asisten pelatih PSMS, Edi Syahputra, menyebut Eli Nasoka sudah bergabung dengan PSMS sejak kemarin dan Alfonsius baru saja tiba di Medan hari ini 

"Khusus untuk Eli Nasoka, dalam dua sesi latihan kita lihat dia sudah nyetel dan ada warna baru di PSMS untuk putaran kedua. Sedangkan untuk Alfonsius, kita tahu dia. Dia pemain yang memiliki sarat pengalaman," tutur Edi.

Lebih lanjut Edi meminta kedua pemain anyar tersebut dapat secepatnya beradaptasi dengan tim. Apalagi, laga perdana putaran kedua sudah menanti di depan mata.

"Mudah-mudahan kehadiran mereka bisa mengangkat moral PSMS untuk berprestasi lebih baik lagi. Saya berharap keduanya dapat beradaptasi cepat dengan pemain-pemain yang ada," harap Edi.

Sebagai informasi, di laga perdana putaran kedua, PSMS akan menjamu PSPS Riau dalam lanjutan pekan ke-12 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8/2019) esok.