Liga Indonesia

Persipura Pesta Gol, Bek Timnas U-23 Beri Komentar Berkelas

Jumat, 23 Agustus 2019 21:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Bek Muda Persipura Jayapura, Kevin Rumakiek. Copyright: © Media Officer Persipura
Bek Muda Persipura Jayapura, Kevin Rumakiek.

INDOSPORT.COM - Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura baru saja menuai pesta gol di markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Jumat (23/08/19). Skor 4-0 yang diraih Persipura itu tak membuat Kevin Rumakiek merasa jemawa.

Bek muda yang juga memperkuat Timnas Indonesia U-23 itu menilai kemenangan yang diraih oleh timnya adalah buah kerja keras semua pemain.

"Saya mengucap syukur kepada Tuhan atas raihan tiga poin di laga tadi. Dan apa yang kami dapat bukanlah kebetulan, tapi hasil kerja keras kami dan mengikuti instruksi pelatih dengan baik," ujar Kevin saat konferensi pers usai laga.

Kevin juga mengungkapkan jika timnya enggan larut dengan hasil kemenangan telak di markas Barito Putera.

Ia menuturkan, Persipura Jayapura akan terus berusaha lebih keras lagi agar bisa mendapatkan hasil positif di laga berikutnya.

"Ini bukan akhir segalanya, karena ke depan akan banyak tugas berat lagi yang akan kita hadapi dan kita harus berusaha untuk memperbaiki posisi di papan klasemen," tandasnya.

Dalam laga tadi, pesta Persipura dimeriahkan oleh gol Mamadou Samassa (menit 36), Andre Ribeiro (menit 60), Titus Bonai (menit 65), serta Ian Kabes (menit 68).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%