Liga Indonesia

Baru Bergabung, Eks Bali United Puji Habis Suporter PSIM Yogyakarta

Sabtu, 24 Agustus 2019 15:01 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti mendapat pujian dari Sutanto Tan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti mendapat pujian dari Sutanto Tan.

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Bali United, Sutanto Tan menjalani debut bersama PSIM Yogyakarta kala melawan Persiba Balikpapan di Stadion Mandala Krida, Kamis (22/08/19). Pemain berusia 25 tahun itu tampil sepanjang 90 menit penuh.

Eks Persija Jakarta itu tampil cukup apik mengisi pos lini tengah tim Laskar Mataram. Dia diplot pelatih Aji Santoso sebagai gelandang penyeimbang.

Meski baru bergabung dan menjalani debut, Sutanto langsung terkesan dengan atmosfer stadion. Belasan ribu PSIM fans baik Brajamusti maupun The Maident selama ini memang setia menemani tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg itu bertanding.

"Saya terkesan dengan suporter di sini yang luar biasa. Mereka selalu mendukung kami saat sedang down, selau berteriak sepanjang pertandingan," kata Sutanto, Sabtu (23/08/19).

"Dukungan mereka dari pinggir lapangan saya rasa sangat positif buat tim. Tentu kami semakin bersemangat untuk memetik kemenangan di laga selanjutnya," tambahnya.

Meski memetik kemenangan di laga debut, namun pemain kelahiran Pekanbaru 4 Mei 1994 tersebut enggan puas. Dirinya dan para pemain lain terus memperbaiki diri untuk meraih hasil yang lebih baik.

"Sebagai pemain, kami tidak pernah puas dan harus selalu memberikan yang terbaik.Saya yakin dengan tim ini, dengan coach Aji Santoso dan teman-teman semua," tegas dia.

Pasca kemenangan atas Persiba Balikpapan, Sutanto Tan dan pemain PSIM lainnya harus segera bersiap untuk menantang Mitra Kukar di Liga 2 2019 pada 27 Agustus 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%