Liga Indonesia

Bintang Semen Padang Waspadai 2 Pemain Borneo FC

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:46 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pikdo.net
Manda Cingi saat jalani latihan bersama Semen Padang. Copyright: © pikdo.net
Manda Cingi saat jalani latihan bersama Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Semen Padang akan bertandang ke markas Borneo FC, Sabtu (24/08/19). Jelang dimulainya laga tersebut, gelandang Kabau Sirah, Manda Cingi, mengatakan akan mewaspadai dua pemain Borneo, Lerby Eliandry dan Renan da Silva.

Dikutip dari laman resmi Semen Padang, Manda, menuturkan bahwa seluruh penggawa Kabau Sirah sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini. Dua kemenangan atas PSIS Semarang dan Persela Lamongan akan menjadi modal utama untuk mencuri poin.

"Kita semua pemain sudah sangat siap. Apalagi kita sudah menang dua laga kandang, itu menjadi modal utama kita. Insyaallah kita siap mencuri poin menghadapi Borneo FC," ucap Manda Cingi.

Gelandang 26 tahun ini turut menambahkan bahwa terdapat dua pemain Borneo yang wajib diwaspadai pada laga malam hari nanti, yaitu Lerby Eliandry dan Renan da Silva.

Walau begitu, dirinya menegaskan bahwa bukan Lerby dan Renan saja yang akan diwaspadai, namun seluruh pemain Pesut Etam, baik yang sedang menguasai bola ataupun tidak.

"Kita semua pemain harus mampu mewaspadai semua pemain lawan. Apalagi pemain seperti Lerby dan Renan da Silva yang kita lihat dalam beberapa laga menjadi kunci permainan tim."

"Tapi tetap, siapapun pemain yang menguasai bola dan bergerak tanpa bola, itu yang akan kami waspadai," tutupnya.

Di sisi lain, laga ini Borneo FC melawan Semen Padang diprediksi akan berlangsung sengit sepanjang 90 menit waktu normal. Pasalnya, kedua tim saat ini tengah berada di tren positifnya masing-masing, dan mengusung target kemenangan.