Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer Liga 1: Borneo FC Bajak Pemain Persib Bandung

Jumat, 23 Agustus 2019 22:44 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© persib_official Verified
Dedi Kusnandar berusaha melewati pemain Barito Putera. Copyright: © persib_official Verified
Dedi Kusnandar berusaha melewati pemain Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 semakin menggeliat. Berikut rumor bursa transfer Liga 1 yang terjadi pada Jumat (23/08/19). 

Bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 semakin menggeliat dan menggairahkan. Sejumlah tim mulai mendepak pemain lama, mencari amunisi baru, hingga memperkenalkan pemain baru. 

Persebaya Surabaya yang sebelumnya dirumorkan mendekati Alfred Riedl sebagai pelatih, kini sudah menjadi kenyataan untuk melabuhkan arsitek asal Austria itu. 

Tinggal menunggu waktu saja untuk Alfred Riedl diumumkan dalam waktu dekat dan mulai bekerja. Selain kabar tersebut masih ada beberapa kabar lain di bursa transfer Liga 1 pada hari ini, Jumat (23/08/19). 

Bhayangkara FC

Setelah tak lagi dilatih Simon McMenemy dan mengakhiri kerja sama dengan Alfredo Vera, Bhayangkara FC akhirnya akan memiliki pelatih baru. 

Nama Paul Munster yang sebelumnya pernah menjadi pelatih Timnas Vanuatu menjadi satu nama terdepan. Paul Munster yang berasal dari Irlandia Utara diperkirakan akan cocok dengan gaya bermain Bhayangkara FC. 

Barito Putera 

Barito Putera rupanya masih belum meresmikan Henrique Santos sebagai pemain baru. Pemain berusia 28 tahun ini masih akan menjalani serangkaian seleksi terlebih dahulu. 

Kualitasnya masih akan dipantau oleh Djajang Nurdjaman sebagai pelatih baru dari Barito Putera sebelum keputusan resmi diambil. 

Borneo FC 

Borneo FC menjadi salah satu tim yang paling giat berburu pemain baru di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. 

Setelah memperkenalkan Juan Ramon Alsina sebagai pemain baru, Borneo FC juga dikabarkan mengincar Bruno Matos dari Persija Jakarta. 

Tak sampai disitu saja, Borneo FC juga ingin memperkuat lini tengah dan nama gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menjadi nama yang diincar Mario Gomez