Liga Indonesia

Kedatangan Bintang Timnas, Persib B Telan Kekalahan di Liga 2

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Striker Timnas U-22 Muchlis Hadi (depan). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Striker Timnas U-22 Muchlis Hadi (depan).

INDOSPORT.COM – Resmi mendapatkan jasa pemain bintang Timnas Indonesia U-19 era 2013-2014, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, namun Persib B Blitar Bandung United tetap gagal meraih poin penuh di laga pekan ke-12 Liga 2 2019.

Persib B gagal meraih kemenangan saat bersua dengan tim kuat dari grup Barat, PSCS Cilacap di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (23/08/19). Skor akhir 0-1 memastikan Persib B masih tertahan di papan bawah, unggul satu peringkat dari PSPS Riau yang menghuni dasar klasemen.

Padahal laga tersebut merupakan yang pertama bagi Muchlis Hadi Ning di tahun 2019, setelah resmi dipinjamkan dari Persib Bandung. Tak sendiri, striker 22 tahun itu juga bermain bersama rekannya yang baru dipinjamkan ke Persib B, Puja Abdillah.

Puja masuk di menit ke-38 menggantikan Murdaim, sementara Muchlis Hadi dimainkan di babak kedua menit ke-56 menggantikan Muhammad Iqbal. Sayangnya kedua pemain anyar itu gagal mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk Persib B.

Pelatih Liestiadi pun mengaku enggan menyalahkan tim, dan memaklumi kurangnya kontribusi Muchlis Hadi dan Puja Abdillah di laga tersebut.

“Secara keseluruhan tim berimbang, walaupun kita di sini dapat dari senior, Muchlis dan Puja, tapi kita ketahui mereka di senior tidak dapat jam terbang. Jadi ada istilah game feeling, experience mereka sangat nihil, sebut Liestiadi usai pertandingan, seperti dilansir dari laman Simamaung.

“Jadi mereka harus adaptasi lagi dengan skema permainan kita. Pertandingan berikutnya di Jalak, semoga kita bisa meraih hasil positif.”

“Kita ada tiga sampai empat hari latihan, semoga Puja, Muchlis, dan nanti ada Wildan (Ramdani), Agung Mulyadi, kalau jadi gabung bisa meningkatkan permainan kita,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%