Liga Indonesia

Komentar Pelatih PSIS Usai Timnya Dibantai Madura United

Sabtu, 24 Agustus 2019 22:09 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang kembali memperpanjang tren negatifnya dalam enam pertandingan terakhir setelah kembali mengalami kekalahan secara menyakitkan dari Madura United pada laga pekan ke-16 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (24/08/19) malam.

Laskar Mahesa Jenar terpaksa harus bertekuk lutut dengan skor telak tiga gol tanpa balas dari Laskar Sape Kerrab setelah gol Alfath Faathier, David Laly, dan gol bunuh diri Patrick Mota mengoyak gawang yang dijaga Joko Ribowo.

Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala PSIS sangat menyangkan hasil yang didapat timnya dan berjanji akan segera melakukan evaluasi untuk laga selanjutnya.

"Saya tidak akan banyak berkomentar, saya akui ini banyak PR yang harus saya kerjakan karena saya juga masih baru dalam menangani tim ini," ujarnya kepada awak media saat sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Tetapi itu sebenarnya bukan alasan, tetapi saya mengakui Madura United bermain jauh lebih bagus," imbuh Bambang Nurdiansyah.

Dengan hasil ini, PSIS kembali tertahan di papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019 karena baru mengoleksi 15 poin dari hasil empat kemenangan, tiga kali imbang, serta delapan kali kekalahan.

Mau tidak mau, tim asal Ibukota Jawa Tengah ini harus segera bangkit di pertandingan selanjutnya. Mereka pada putaran pertama ini tinggal menyisakan dua pertandingan yakni tandang ke markas Arema FC dan PSM Makassar.

Walaupun dua laga tersebut tergolong sulit, Bambang Nurdiansyah mengaku tidak akan menyerah dan berjuang untuk melakukan hal yang maksimal.