Liga Indonesia

3 Pelatih Asing yang Cocok Gantikan Dejan Antonic di Madura United

Sabtu, 24 Agustus 2019 16:44 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
3 Klub Liga 1 Gunakan Jasa Pelatih Asing Copyright: © Indosport.com
3 Klub Liga 1 Gunakan Jasa Pelatih Asing

INDOSPORT.COM- Tanda tanya mengenai masa depan Dejan Antonic akhirnya terkuak. Pelatih asal Serbia ini telah resmi meninggalkan Madura United.

Sebelumnya, kabar kepergian Dejan dari Laskar Sapeh Kerrab hanya sebatas rumor usai sang pelatih tidak menghadiri konfrensi pers jelang melawan PSIS Semarang.

Akan tetapi, rumor tersebut menjadi kenyataan pada hari ini, Sabtu (24/08/19). Dejan telah mengonfirmasi kepergiannya dari Madura United. Begitu pula dengan pihak klub yang mengunggah perpisahannya dengan pelatih 50 tahun ini melalui akun Instagram remsminya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

"Terima kasih coach Dejan Antonic dan coach Darko Vargec sudah berjuang bersama dengan Madura United FC selama ini. Mator sakalangkong."

Mundurnya Dejan Antonic diketahui karena merosotnya penampilan Madura United dalam lima laga terakhir di Shopee liga 1 2019. Tiga hasil imbang dan dua kekalahan, menjadi catatan yang ditinggalkan sang pelatih asal Serbia ini.

Padahal, bila melihat secara keseluruhan di musim ini, performa Laskar Sapeh Kerrab, tidak begitu mengecewakan di bawah asuhan Dejan. Berada di peringkat kelima dengan enam kemenangan, lima hasil seri dan tiga kekalahan.

Dengan kepergian sang pelatih, rumor mengenai siapa penggantinya kian berhembus kencang. Beberapa nama dikait-kaitkan dengan Madura United.

INDOSPORT pun coba menelaah deretan pelatih yang sekiranya cocok untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Dejan Antonic. Siapa sajakah mereka?