Liga Indonesia

Jelang Hadapi Madura United, Bek Asing PSIS Semarang Miliki Motivasi Baru

Sabtu, 24 Agustus 2019 13:57 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek PSIS Semarang, Wallace Costa berusaha menghentikan pergerakan Todd Ferre Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek PSIS Semarang, Wallace Costa berusaha menghentikan pergerakan Todd Ferre

INDOSPORT.COM - Pemain asing PSIS Semarang, Wallace Costa, mempunyai motivasi baru jelang menghadapi Madura United pada laga lanjutan pekan ke-16 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan dijamu Laskar Sape Kerrab pada laga yang digelar di Stadion Gelora Madura, Pemekasan, Sabtu (24/8/19) malam.

Wallace Costa sendiri menyebut kehadiran pelatih baru Bambang Nurdiansyah sebagai warna baru tersendiri bagi timnya jelang menghadapi tim bertabur bintang asal Pulau Garam tersebut.

"Madura United adalah tim bagus tetapi tim kami memiliki motivasi baru dengan kehadiran pelatih baru di sini," ujar Wallace Costa kepada awak media saat sesi konferensi pers jelang pertandingan.

"Kami tidak memiliki waktu untuk berlatih secara maksimal, tetapi para pemain sudah mengerti apa yang dimaksut oleh Coach Bambang dan besok kami siap mencuri poin," imbuh eks pemain Persela Lamongan ini.

Bambang Nurdiansyah memang baru diumumkan menjadi pelatih kepala PSIS pada Senin lalu, ia pun telah menjalani debut saat membesut timnya menghadapi Bhayangkara FC.

Tangan dingin eks pelatih Cilegon United ini berhasil membawa klub kebanggaan Panser Biru dan Snex mencuri satu poin dari markas The Guardians.

Daya juang dan semangat yang ia tularkan ke pemain nampaknya memang menjadi senjata baru bagi PSIS untuk segera bangkit dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Tak mau berpuas diri, Bambang Nurdiansyah terus beradaptasi dengan tim barunya ini dan bertekad mencuri poin selanjutnya di markas Madura United pada laga Sabtu malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%