Liga Indonesia

Pelatih PSIS Ingin Ada Perubahan pada Timnya Saat Lawan Madura United

Sabtu, 24 Agustus 2019 12:49 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (tengah). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (tengah).

INDOSPORT.COM - Pelatih baru PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, menginginkan adanya perubahan pada timnya pada saat menghadapi Madura United pada laga kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (24/8/19) malam. Laskar Mahesa Jenar datang ke Pulau Garam dengan kondisi tim yang belum stabil pasca mendapati kekalahan empat kali beruntun.

Oleh karena itu, Bambang Nurdiansyah yang baru masuk menggantikan Jafri Sastra menginginkan adanya perubahan pada timnya dalam segi permainan.

"Saya masuk ke PSIS trennya sedang kalah empat kali berturut-turut, pas lawan Bhayangkara ada perubahan cara main tapi finishing kami masih belum sesuai yang diharapkan," ujar Bambang kepada awak media saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

"Tentunya ini PR buat saya dan diharapkan kalau besok (hari ini) melawan Madura United ada perubahan, saya yakin itu bisa terjadi tetapi juga harus ada motivasi dari pemain," imbuh eks pelatih Cilegon United tersebut.

Bambang Nurdiansyah juga meminta kepada pecinta PSIS untuk bersabar dalam menunggu permainan terbaik bagi timnya, karena ia menjelaskan bahwa perubahan gaya permainan tidak bisa dilakukan hanya 1-2 hari saja.

Pelatih yang pernah mengantarkan PSIS Semarang juara tiga Liga Indonesia tahun 2005 ini juga yakin bahwa sesegera mungkin anak asuhnya akan menemukan kembali cara mencetak gol dan memanfaatkan setiap peluang menjadi gol.