Liga Indonesia

Madura United Tanpa Pelatih, PSIS Semarang Masih Saja Merasa Inferior

Jumat, 23 Agustus 2019 14:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager Wahyu Winarto (biru) di Kantor PSIS. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager Wahyu Winarto (biru) di Kantor PSIS.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang tidak mau ambil pusing dengan kondisi calon lawan Madura United yang akan ditinggal pelatih Dejan Antonic. Dia dikabarkan tak bisa mendampingi dan mengarahkan timnya dari tepi lapangan. 

Kedua tim dijadwalkan berjumpa dalam laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, pada Sabtu (24/8/19) besok malam.

Madura United sendiri tengah pincang saat menjamu PSIS Semarang esok mengingat pelatih Dejan Antonic dipastikan tak bisa mendampingi tim. Beberapa pemain pilar juga mendapat panggilan Simon McMenemy untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

"Bagi kami Madura United tetap solid dengan ada atau tidaknya pelatih kepala. Materi pemainnya tetap bagus dengan reguler dan cadangan yang kualitasnya tak beda jauh," ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (23/8/19).

"Yang terpenting kami tetap fokus untuk mencuri poin di Madura. Kami lebih memilih fokus membenahi tim daripada memusingkan komposisi tim lawan," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Beberapa pemain inti Madura United seperti Beto Goncalves, Zulfiandi, Andik Vermansah, dan Greg Nwokolo dipastikan absen karena mengikuti TC timnas, namun mereka tetap memiliki nama-nama berkualitas seperi seperti Aleksandar Rakic, Jaimerson Xavier, dan M. Ridho.

Di lain pihak, dua pilar PSIS Semarang, Jandia Eka Putra dan Fredyan Wahyu Sugiantoro, juga dipastikan akan absen karena alasan berbeda. Namun, Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai kembali bermain setelah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%