Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer Liga 1: Bruno Matos ke Borneo, Eks AC Milan Masih Ngebet ke Persib

Kamis, 22 Agustus 2019 23:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos saat sesi jumpa pers jelang laga menghadapi PSIS Semarang. Foto: Media Persija Copyright: © Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos saat sesi jumpa pers jelang laga menghadapi PSIS Semarang. Foto: Media Persija

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada Kamis (22/08/19), salah satunya adalah eks AC Milan masih ngebet ke Persib Bandung.

Bursa transfer Liga 1 2019 akan segera dibuka dan sejumlah tim pun tengah bergeliat mencari sosok pemain incaran mereka untku putaran kedua nanti.

Persib Bandung sudah mendatangkan tiga pemain asing sekaligus dan siap merombak skuat mereka untuk putaran kedua Liga 1 2019 nanti. Dan kini, eks AC Milan dikabarkan ingin gabung dengan Maung Bandung.

Salah satu tim lainnya yang paling gencar adalah Borneo FC yang baru saja meresmikan kedatangan pemain anyar mereka, Juan Ramon Alsina, Kamis (22/08/19). Borneo juga dikaitkan dengan beberapa rumor transfer sejauh ini.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.COM rangkum rekap rumor bursa transfer Liga 1 2019 pada Kamis (22/08/19):

Persib Bandung

Yang pertama masih didominasi dengan pemberitaan rumor transfer tentang eks AC Milan yang ngebet main di Liga 1 2019 dan gabung ke Persib Bandung, yaitu Jacopo Viola.

Pemain asal Italia itu bermain di posisi kiper dan masih berusia 23 tahun. Dia saat ini tak memiliki klub usai tak mendapat perpanjangan kontrak dari klubnya di Italia.

Jacopo sendiri memang menimba ilmu di level sepak bola junior bersama akademi AC Milan pada tahun 2013 lalu. Sempat masuk ke AC Milan U-19, Jacopo harus tersingkir karena persaingan ketat dan kini tak memiliki klub lagi.

Tidak hanya Persib saja, ada beberapa klub Liga 1 2019 yang juga masih sibuk membongkar pasang skuat mereka agar lebih kuat di putaran kedua nanti. 

Persebaya Surabaya

Juga ada rumor yang ramai dibicarakan terkait kursi pelatih Persebaya Surabaya yang masih kosong usai mereka memecat Djadjang Nurdjaman. Yaitu eks pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl dikabarkan merapat ke Bajul Ijo.

Saat ini Persebaya Surabaya masih dilatih oleh asisten pelatih, Bejo Sugiantoro. Namun dalam waktu dekat, manajemen mengungkapkan pelatih kepala yang anyar akan segera diresmikan.

"Menurut regulasi yang ada, Persebaya harus dilatih oleh pelatih kepala yang punya lisensi A AFC. Dan kami punya waktu satu bulan untuk itu," ucap Candra Wahyudi, selaku Manajer Persebaya.

Nama Alfred Riedl pun muncul ke permukaan, di mana pelatih asal Austria itu memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub Indonesia bahkan sebelum Liga 1 2019 dimulai.

Apakah kali ini rumor transfer Alfred Riedl kembali melatih di Indonesia bakal jadi kenyataan? Kita tunggu saja. Simak rumor transfer selanjutnya di sini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
29%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%