Liga Indonesia

Lawan Borneo FC, Semen Padang: Kami Incar Poin Di sini

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:06 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang.

INDOSPORT.COM- Bertandang ke markas Borneo FC, Sabtu (24/08/19). Semen Padang mengusung target poin penuh, sekaligus meraih kemenangan ketiganya pada musim ini.

Dilansir dari laman resmi Semen Padang. Pelatih Kabau Sirah, Weliansyah, mengaku siap mencuri poin pada laga ini, mengingat para pemainnya dalam keadaan siap secara mental dan strategi.

"Kita datang ke Samarinda dalam kondisi siap secara mental, taktikal dan strategi. Kita menargetkan mampu mencuri poin di sini," ucapnya pada konfrensi pers.

Coach Weli (sapaan akrabnya), tahu betul kekuatan dari sang lawan. Namun, dirinya optimis dua kemenangan beruntung yang diraih Semen Padang, mampu menjadi motivasi pada pertandingan kali ini. 

"Kita tahu mereka tim yang kuat, tapi kita percaya dan optimis dengan motivasi kemenangan dalam dua laga kandang kemarin kami bisa mengimbangi tuan rumah, apalagi sepak bola tidak bisa terpaku kepada hasil sebelumnya saja."

Dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Semen Padang akan bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC. Diyakini, Kabau Sirah akan tampil dominan guna melanjutkan catatan positif mereka.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Semen Padang sukses mencetak dua kemenangan secara berturut-turut atas PSIS Semarang (1-0) dan Persela Lamongan (2-0).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%