Bola Internasional

Resmi, Lionel Messi Gabung Klub Gurem Norwegia

Sabtu, 24 Agustus 2019 10:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hal mengejutkan kini datang dari klub sepak bola kasta ketiga Norwegia, IK Junkeren. Pasalnya mereka telah resmi merekrut pemain Lionel Messi. 

Dilansir laman berita Sportbible, Junkeren telah mengumumkan Lionel Messi merupakan pemain anyar mereka di bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun tentu sosok Messi ini bukanlah ikon pemain kondang dunia yang memperkuat Barcelona.

Pemain yang memiliki nama "Messi" ini rupanya bernama asli Daniel Are Knutsen. Remaja berusia 16 tahun itu mengubah namanya menjadi Lionel Messi yang merupakan sosok idolanya.

"Saya mengubah nama untuk sementara waktu. Lionel Messi merupakan idola terbesar saya dan dengan dedikasi saya kepada sepak bola, tidak ada salahnya untuk mencoba," ujar Messi KW itu.

Lebih lanjut, ia tidak menampik jika kemampuannya saat ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Lionel Messi yang asli. Namun dirinya akan terus berusaha untuk bisa seperti sang idolanya itu.

"Saya ingin bilang bahwa saya akan mencoba sebaik mungkin hingga bisa seperti dirinya. Mungkin ada beberapa persamaan, tapi bakat saya tidak terlalu bagus," tambahnya.

Sementara di sisi lain Lionel Messi yang asli sempat absen di pertandingan pembuka LaLiga 2019/20 saat Barcelona takluk atas Athletic Bilbao dengan skor 0-1, Sabtu (17/08/19) lalu. Ketidakhadiran Messi sendiri dikarenakan masalah cedera betis yang sempat dideritanya.

Namun memasuki pekan kedua LaLiga 2019/20, kondisi Lionel Messi dikabarkan makin membaik. Dirinya bahkan sempat terlihat mengikuti latihan bersama Blaugrana. Alhasil kemungkinan besar pemain Timnas Argentina itu akan ikut membela Barcelona  kontra Real Betis pada Senin (26/08/19) mendatang.