Bola Internasional

Tertikung, Incaran Juventus Asal Barcelona Selangkah Lagi Gabung Klub Jerman

Jumat, 23 Agustus 2019 19:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates Images/GettyImages
Pemain bertahan Barcelona, Juan Miranda, dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan Schalke 04 dan membuat harap Juventus untuk meminangnya sirna. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Pemain bertahan Barcelona, Juan Miranda, dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan Schalke 04 dan membuat harap Juventus untuk meminangnya sirna.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Barcelona, Juan Miranda, dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan Schalke 04 dan membuat harapan Juventus untuk meminangnya sirna.

Seperti yang diwartakan kanal Football Espana, pemain berusia 19 tahun ini sebelumnya diisukan akan berlabuh ke Prancis. Namun, Schalke masuk pada menit-menit terakhir dan mampu meyakinkan Miranda serta Barcelona untuk meminjamnya.

Disebutkan bahwa Juan Miranda akan berlabuh ke Schalke 04 dengan status pinjaman selama dua musim. Diyakini tidak ada klausul pembelian akhir musim seperti syarat yang diajukan Barcelona kepada Juventus beberapa waktu lalu.

Jauh sebelumnya, Juventus juga meminati jasa Miranda, namun syarat Barcelona yang hanya ingin meminjamkannya tanpa klausul pembelian membuat Bianconeri mundur dari perburuan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Miranda sendiri harus menerima kenyataan untuk hengkang seiring kedatangan Junior Firpo. Kedatangan pemain kelahiran Republik Dominika tersebut akan membuat menit bermain bek didikan Barcelona ini menjadi minim.

Juan Miranda telah tampil sebanyak empat kali pada musim 2018/19 bagi Barcelona, termasuk saat melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Ia  tidak pernah tampil di LaLiga Spanyol pada musim lalu dan lebih banyak mentas di Copa del Rey.