Bursa Transfer

1 Kondisi yang Bikin Barcelona Bisa Kalahkan Real Madrid Rekrut Neymar

Jumat, 23 Agustus 2019 13:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© talksport.com
Barcelona yakin bisa kalahkan Real Madrid dapatkan Neymar. (Foto: talksport.com) Copyright: © talksport.com
Barcelona yakin bisa kalahkan Real Madrid dapatkan Neymar. (Foto: talksport.com)

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Spanyol, Barcelona. yakin bisa mengalahkan Real Madrid dalam perebutan transfer Neymar Jr. dari Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar selama ini dikabarkan sudah tak betah berada di PSG dan sedang mencari jalan keluar. Melihat situasi tersebut Barcelona pun berniat untuk memboyongnya kembali ke Camp Nou.

Barcelona sudah melakukan upaya untuk menggoda PSG agar mau melepaskan Neymar, namun sang pemiliki tak mau merugi dan mematok banderol tinggi untuk pesepak bola asal Brasil tersebut.

Di tengah upaya Barcelona untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou, Real Madrid muncul sebagai pesaing terberat. Los Blancos dikabarkan siap menikung El Barca untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu.

Dilansir dari situs berita olahraga Express, Barcelona tak khawatir meski Real Madrid ikut dalam perburuan Neymar. Mereka percaya diri bisa mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan Neymar.

Satu kondisi yang membuat Barcelona yakin untuk mendapatkan Neymar jika sang pemain berani menyatakan ke publik bahwa dirinya memang ingin kembali ke Camp Nou.

Sebab, Neymar sendiri sampai sejauh ini memilih untuk tetap diam dengan keinginannya untuk kembali ke Barcelona. Eks pemain Santos itu sepertinya tidak ingin merusak reputasinya dengan berbicara ke publik.

Neymar Jr. bergabung dengan PSG pada musim panas 2017. Dia sudah bermain 58 pertandingan dan mencetak 51 gol plus 29 assist.

Meski dalam beberapa waktu terakhir kerap melakukan aksi sensasional, namun tetap harus diakui bahwa Neymar masih piawai dalam mengolah si kulit bundar. Tak mengherankan bila Real Madrid dan Barcelona kepincut kepadanya.