Bursa Transfer

Belum Menyerah Datangkan Neymar, Real Madrid Kirim Perwakilan ke Paris

Jumat, 23 Agustus 2019 11:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Real Madrid tak sabar untuk mendatangkan Neymar Jr. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid tak sabar untuk mendatangkan Neymar Jr.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid masih berjuang untuk mendapatkan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Bahkan El Real sudah mengirimkan perwakilannya ke Paris.

Masa depan Neymar masih menjadi teka-teki besar. Dua klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid kini dikabarkan sedang bersaing mendapatkan Neymar.

Barcelona sudah mengajukan tawaran kepada PSG untuk meminjam Neymar dengan opsi pembelian 137 juta poundsterling atau Rp2,38 triliun di akhir musim.

Namun, PSG tak mau melepaskan Neymar dengan harga murah. Mereka pun meminta Barcelona membayar biaya 200 juta atau setara Rp3,48 triliun untuk memulangkan Neymar ke Old Trafford.

Dilansir dari Marca, Real Madrid kemudian bergerak maju untuk bersaing dengan Barcelona demi mendapatkan Neymar. El Real pun sudah mengirimkan perwakilannya ke Paris untuk melakukan negosiasi transfer.

Los Blancos dikabarkan akan menawarkan uang yang lebih besar daripada Barcelona. Selain itu, Real Madrid juga akan memberikan gaji yang besar kepada Neymar.

Neymar sendiri gabung PSG pada tahun 2017 lalu. Pemain sepak bola asal Brasil tersebut sudah bermain 58 pertandingan bersama PSG dengan mencetak 51 gol dan 29 assists. Meski dalam beberapa waktu terakhir Neymar kerap melakukan aksi sensasional, namun tetap harus diakui jika dirinya masih piawai dalam mengolah si kulit bundar, sehingga tak heran jika Real Madrid maupun Barcelona masih kepincut kepadanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%