Bursa Transfer

Relakan 3 Pemainnya demi Neymar, Usaha Real Madrid Tetap Sia-sia

Kamis, 22 Agustus 2019 15:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© 90min
Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid Copyright: © 90min
Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Usaha Real Madrid memboyong Neymar tetap ditolak Paris Saint-Germain, meski El Real bersedia memberikan tiga pemainnya serta biaya sebesar 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Dilansir dari laman ESPN, Real Madrid sangat ngebet mendatangkan pemain bintang PSG, Neymar, ke Santiago Bernabeu. 

Real Madrid bersedia menggelontorkan dana sebesar Rp1,5 triliun serta memasukkan tiga nama pemainnya, yakni James Rodriguez, Gareth Bale, dan Keylor Navas dalam kesepakatan.

Namun, harapan dan usaha Los Blancos tampaknya akan sia-sia. Paris Saint-Germain dilaporkan tidak menyetujui proposal tersebut. 

Sebelumnya, Les Parisiens diketahui menjalin komunikasi dengan Barcelona. Bahkan, direktur olahraga Blaugrana, Eric Abidal, terbang ke Paris untuk menyelesaikan transfer tersebut.

Hasilnya, Barcelona akan meminjam Neymar selama semusim, dengan opsi permanen di musim panas 2020. Itu dilakukan Barca demi menghindari aturan Financial Fair Player (FFP) setelah mendatangkan dua pemain bintang, Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann.

Sementara itu, selain Real Madrid dan Barcelona, raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan juga tertarik memboyong Neymar dari PSG.