Bursa Transfer

Bakal Dikorbankan Real Madrid Demi Neymar, Begini Respons Raphael Varane

Rabu, 21 Agustus 2019 12:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid, yang kabarnya akan dijadikan alat tukar Neymar. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid, yang kabarnya akan dijadikan alat tukar Neymar.

INDOSPORT.COM - Bek Real Madrid, Raphael Varane, memberi respons usai dikabarkan bakal ditukar oleh El Real dengan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan berita sepak bola Football Espana, PSG kabarnya bersedia untuk melepaskan Neymar, asalkan Real Madrid mau menyerahkan Varane dalam kesepakatan barter.

Real Madrid pun tergoda dengan permintaan PSG. Pasalnya, akhir-akhir ini performa Varane sedang tidak konsisten. Ditambah, Los Blancos kini memiliki bek anyar yang baru didatangkan dari FC Porto, Eder Militao.

Dengan adanya Militao, Real Madrid tak perlu pusing mencari pengganti Varane yang selama ini menjadi rekan duet Sergio Ramos sebagai benteng pertahanan Real Madrid.

Akan tetapi, Varane yang sudah bergabung dengan Madrid sejak tahun 2011 silam, membantah kabar miring yang menyebutkan dirinya akan segera dibuang ke PSG.

Pemain asal Prancis yang sudah membantu Real Madrid meraih 16 trofi ini dikabarkan tidak tertarik meninggalkan Los Blancos. Ia pun menolak untuk dibarter dengan Neymar.

Raphael Varane sendiri saat ini memiliki kontrak tiga tahun tersisa bersama Real Madrid. Selain itu, pemain sepak bola berusia 26 tahun ini memiliki klausul rilis yang sangat besar, yakni mencapai 500 juta euro.