Bursa Transfer

Demi Datangkan Neymar, Barcelona Rela Buang Luis Suarez ke Klub Serie A Italia Ini

Rabu, 21 Agustus 2019 01:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol bagi Barcelona, Kamis (02/05/19), Matthias Hangst/Getty Images. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol bagi Barcelona, Kamis (02/05/19), Matthias Hangst/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berbagai cara tengah diupayakan Barcelona demi mendatangkan Neymar, termasuk membuang Luis Suarez ke klub Serie A Italia ini.

Seperti yang dinukil dari Tuttosport, Barcelona tengah berusaha menawarkan penyerang andalannya, Luis Suarez ke klub Serie A Italia, Juventus. Cara ini ditempuh Barcelona demi Neymar.

Maksud dan tujuan menjual Suarez adalah Barcelona ingin mengumpulkan dana transfer dan ingin mengurangi beban gaji yang ditanggung klub. Andai Suarez berhasil terjual, maka dana transfer terisi dan ada beban gaji akan berkurang.

Itu semua dilakukan agar bisa mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Seperti yang kita tahu, Barcelona tengah bersaing hebat dengan Real Madrid untuk mendatangkan Neymar.

Menurut laporan dari Don Balon, posisi Real Madrid kini sedikit di depan Barcelona. Hal itu tak lepas dari PSG yang sepertinya bakal melepas Neymar ke Real Madrid asalkan Los Blancos mau memberikan Raphael Varane dan Vinicius Junior juga.

Tentu melihat kondisi itu, Barcelona pun memutar otak di sisa tenggat waktu bursa transfer ini untuk mendahului Real Madrid. Salah satu cara yang ditempuh adalah menjual Luis Suarez terlebih dulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%