Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Play-off Liga Champions APOEL vs Ajax Amsterdam di SCTV

Rabu, 21 Agustus 2019 01:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Play Off Liga Champions APOEL vs Ajax Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Play Off Liga Champions APOEL vs Ajax

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan babak play off leg pertama Liga Champions 2019/20 antara APOEL FC vs Ajax Amsterdam, pada Rabu (21/08/19) dini hari WIB di SCTV.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Neo GSP mulai pukul 02.00 WIB tersebut, APOEL sebagai tuan rumah berharap mampu meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan semifinalis Liga Champions musim lalu Ajax Amsterdam.

Melihat dari statistik pertandingan terakhir, APOEL sejatinya tim yang cukup berbahaya khususnya saat mereka tampil di kandang sendiri.

Tercatat APOEL baru sekali menelan kekalahan di partai kandang dalam lima pertandingan terakhir mereka, bahkan mereka mampu menaklukan tim kuat asal Ukraina Shakhtar Donetsk dengan skor 1-0 di laga persahabatan.

Namun catatan tak kalah mentereng juga berhasil dibuat sang tamu Ajax Amsterdam dalam lima pertandingan terakhir mereka, bahkan de Godenzonen sukses catatkan kemenangan sempurna dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Meski tak terkalahkan, Ajax Amsterdam harus tetap waspada lantaran mereka hanya menang tipis atas PAOK dalam babak kualifikasi ketiga Liga Champions. Terlebih musim ini banyak bintang Ajax yang telah hengkang, dan membuat kekuatan tim sedikit menurun.

Untuk menyaksikan pertandingan sengit play off Liga Champions antara APOEL vs Ajax Amsterdam mulai pukul 02.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di SCTV atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.