Liga Italia

Romelu Lukaku Bongkar Perlakuan Kejam Manchester United Terhadap Dirinya

Kamis, 22 Agustus 2019 11:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar klub Serie A Italia Inter Milan, Romelu Lukaku, membongkar perlakuan Manchester United terhadap dirinya.

"Banyak hal yang cukup menyakiti hati saya. Saat rumor transfer menyeruak ke hadapan publik, saya merasa bahwa Manchester United tidak berniat mempertahankan saya," ujar Lukaku dalam sebuah wawancara bersama bintang NBA, Josh Hart.

"Hal itu berlangsung selama tiga-empat pekan. Saya menunggu seseorang untuk keluar dan meredam beragam rumor yang ada. Namun, itu tak terjadi. Akhirnya, saya pun berbicara kepada mereka bahwa sebaiknya saya pergi dari Old Trafford," lanjutnya.

Lukaku heran dengan banyaknya rumor yang beredar. Padahal, baik ia dan agen sama sekali tidak pernah memberi pernyataan apapun. Ia berpikir ada orang dalam klub yang sengaja membocorkan informasi tersebut demi kepentingan pribadi. 

"Saya bingung, selama ini saya dan agen tidak pernah mengatakan apapun. Namun, kami tidak bodoh."

"Saya tahu siapa orang yang senang menyebarkan rumor tersebut. Namun, pihak klub mengacuhkan laporan saya dan lebih baik saya segera angkat kaki dari Old Trafford," pungkas pemain berpaspor Belgia tersebut.

Saga transfer Romelu Lukaku memang sempat berbelit. Sang pemain sempat menjadi target Juventus. Bianconeri bahkan menawarkan nama Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, akhirnya Romelu Lukaku memilih bergabung dengan Inter Milan setelah menyepakati mahar sebesar 73 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun plus bonus demi mengeluarkannya dari Manchester United. 

1