Liga Italia

Dikritik Kelebihan Berat Badan, Ini Balasan Menohok Romelu Lukaku

Minggu, 18 Agustus 2019 18:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa/Inter
Romelu Lukaku beri balasan menohok ketika dikritik kelebihan berat badan. Claudio Villa/Inter. Copyright: © Claudio Villa/Inter
Romelu Lukaku beri balasan menohok ketika dikritik kelebihan berat badan. Claudio Villa/Inter.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, dikritik habis-habisan karena kelebihan berat badan. Menanggapi kritikan tersebut, Lukaku pun memberikan balasan menohok.

Romelu Lukaku dikritik oleh legenda Manchester United, Gary Neville. Lukaku disebut tidak profesional dan kelebihan berat badan oleh Neville yang mendukung Setan Merah menjual pemain asal Belgia itu ke Inter Milan.

Senada dengan Neville, Gary Pallister juga mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan bahwa Lukaku terlalu berat, sehingga tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan karena kelebihan berat badan tersebut, pemain sepak bola berusia 26 tahun terancam absen dalam laga pembukaan Serie A Italia 2019/20 Inter Milan melawan Lecce, Senin (26/08/19).

Dari laporan portal berita sepak bola Football Italia, berat badan Lukaku saat ini mencapai 104 kilogram, sedangkan Inter Milan menginginkan eks pemain Chelsea dan Everton itu bisa menurunkan beratnya menjadi 100 kilogram.

Di sisi lain, karena banyak kritikan bertubi-tubi yang datang kepada Lukaku, sang pemain pun memberikan balasan menohok lewat unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahan Lukaku tersebut, ia memamerkan bentuk tubuhnya di depan cermin. "Tidak begitu buruk untuk seseorang yang gemuk," tulis Lukaku dalam unggahannya tersebut, seolah menampar kritikan yang ditujukan padanya.

© Instagram/romelulukaku
Romelu Lukaku pamer bentuk badan Copyright: Instagram/romelulukaku
Romelu Lukaku pamer bentuk badan setelah dikritik oleh seniornya di Manchester United.

Romelu Lukaku sendiri saat masih membela Manchester United sudah mencatatkan 96 pertandingan di semua kompetisi. Dalam semua laga yang ia lakoni bersama Setan Merah, Lukaku berhasil mencetak 42 gol dan 13 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%