Bursa Transfer

Kontrak Hampir Habis, Bomber Jerman Diincar Inter Milan untuk Tandem Lukaku

Minggu, 18 Agustus 2019 01:01 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Timo Werner dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Inter Milan mengingat kontraknya di Red Bull Leipzig tersisa kurang dari setahun. Copyright: © GettyImages
Timo Werner dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Inter Milan mengingat kontraknya di Red Bull Leipzig tersisa kurang dari setahun.

INDOSPORT.COM – Timo Werner dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Inter Milan untuk menjadi tandem Romelu Lukaku. Pemain berusia 23 tahun ini bisa didatangkan secara gratis mengingat kontraknya di Red Bull Leipzig tersisa kurang dari setahun.

Dilansir dari situs Calciomercato, Werner dipertimbangkan Inter Milan menyusul kegagalan pembelian Edin Dzeko dari AS Roma. Setelah menempuh negosiasi yang cukup panjang, Dzeko malah memperpanjang kontraknya di AS Roma hingga Juni 2022.

Salah satu nilai tambah Werner ialah bayaran per pekannya yang cukup murah. Saat ini, ia menerima bayaran 57 euro (900 juta rupiah) per pekan di Leipzig.

Hal tersebut berbeda jauh dengan striker ‘terbuang’ Inter, Mauro Icardi, yang menerima 160 ribu euro (2,5 miliar rupiah) per pekan.

Dengan kondisi tersebut, Inter tinggal menyiapkan dana untuk signing on fee dan klausul bonus jika sang pemain merengkuh pencapaian tertentu. Pembelian Werner akan menjadi prospek cerah jangka panjang jika melihat kemampuan sang pemain.

Namun, langkah Inter diperkirakan tak akan mudah. Bayern Munchen dikabarkan telah menyiapkan klausul pra-kontak untuk Werner. Inter perlu segera mencari cara jika benar-benar ingin mendatangkannya.

Werner sendiri menjadi andalan lini depan Leipzig sejak didatangkan dari 2016. Ia berhasil mencetak 61 gol dari 114 penampilan. Pemilik 25 caps Timnas Jerman ini memegang rekor sebagai pemain termuda yang tampil lebih dari 150 penampilan di ajang Bundesliga Jerman.