Bola Internasional

Kontrak Tinggal Satu Tahun, Werner Berniat Gabung Munchen

Minggu, 9 Juni 2019 23:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig). Copyright: © GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig).

INDOSPORT.COM - Hanya tersisa satu tahun kontrak, pemain RB Leipzig, Timo Werner kabarnya rela meninggalkan klub bila mendapat tawaran dari Bayern Munchen.

Dilansir dari Bayern Strikes, karena penampilan apiknya, Werner kabarnya sudah masuk dalam incaran Munchen sejak tahun lalu. Apalagi Munchen  perlu menambah penyerang baru pasca ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Setelah pertandingan internasional berakhir, Munchen diperkirakan pasti akan mengambil keputusan apakah mereka akan membeli Werner atau tidak.

Leipzig sendiri kabarnya tak ingin kehilangan Werner dengan status bebas transfer musim depan sehingga mereka akan mempertimbangkan bila ada tawaran untuknya musim panas ini.

Jika Leipzig enggan menawarkannya kontrak baru, maka pemain Timnas Jerman itu bisa segera pindah. Mahar Werner diperkiran ada dikisaran 60 Juta Euro atau setara Rp967 miliar.

Demi mendapatkan Werner, Munchen sepertinya akan menghadapi saingan berat dari juara Liga Champions, Liverpool, yang juga sudah lama mengincarnya.

Werner telah dianggap sebagai striker top Jerman di Bundesliga selama tiga musim terakhir. Ia juga menunjukan penampilan apik saat ditempatkan di sayap kiri.