Liga Inggris

Jelang Lawan Liverpool, Arsenal Ketambahan Amunisi Baru

Kamis, 22 Agustus 2019 11:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
©
Klub sepak bola Arsenal ketambahan amunisi baru jelang laga big match Liga Inggris melawan Liverpool, Sabtu (24/08/19) di Anfield. Copyright: ©
Klub sepak bola Arsenal ketambahan amunisi baru jelang laga big match Liga Inggris melawan Liverpool, Sabtu (24/08/19) di Anfield.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal ketambahan amunisi baru jelang laga big match Liga Inggris melawan Liverpool, Sabtu (24/08/19) di Anfield.

Bertandang ke markas Liverpool, Arsenal memiliki modal yang baik. Pasalnya, dalam dua laga pertama Liga Inggris, skuat asuhan Unai Emery mampu menyabuh bersih dengan kemenangan.

Arsenal memenangi dua laga tersebut dengan bantuan pemain muda, seperti Jow Willock, dan Reiss Nelson di lini depan. Hal itu karena The Gunners memang belum bisa memainkan bintangnya, Mesut Ozil yang mengalami insiden pembegalan bersama Sead Kolasinac.

Mesut Ozil sendiri sejatinya sudah terlepas dari masalah pembegalan ketiga pekan ke-2 Liga Inggris. Namun, eks pemain Real Madrid itu absen karena sakit.

Dilansir dari Metro Sports, jelang lawan Liverpool, Ozil dikabarkan sudah sembuh dari sakitnya. Bahkan, ia sudah mengikuti latihan bersama The Gunners jelang melawan Liverpool di Liga Inggris.

Kehadiran Ozil jelang laga melawan Liverpool akan menambah kekuatan besar di kubu Arsenal. Sebab, pemain sepak bola berusia 30 tahun ini sudah kenyang pengalaman dibandingkan Willock.

Di sisi lain, Arsenal juga harus waspada ketika bertandang ke Anfield. Pasalnya, The Reds memiliki rekor yang bagus ketika bermain di kandang sendiri.

Menurut data dari Opta, Liverpool belum pernah terkalahkan di kandang sendiri dalam 41 pertandingan Liga Inggris sejak April 2017. The Reds meraih 31 kemenangan dan 10 hasil seri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%