Bursa Transfer

Jadi Rebutan Inter Milan dan Juventus, Ini Keputusan Tak Terduga Gelandang Barcelona

Jumat, 23 Agustus 2019 16:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, memiliki keputusan tak terduga terkait dirinya yang tengah jadi incaran dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus. Copyright: © Getty Images
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, memiliki keputusan tak terduga terkait dirinya yang tengah jadi incaran dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Barcelona, Ivan Rakitic, memiliki keputusan tak terduga terkait dirinya yang tengah menjadi rebutan dua klub Serie A Italia, yakni Inter Milan dan Juventus.

Rakitic memang sudah lama dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, bersama dengan Arturo Vidal, gelandang berusia 31 tahun itu menjadi incaran Inter Milan.

Inter Milan di bawah kepelatihan Antonio Conte memang menjadi salah satu klub yang sangat aktif jual beli pemain di bursa transfer musim panas 2019. Salah satu sosok yang diperkirakan mampu untuk membenahi lini tengah mereka adalah Ivan Rakitic.

Namun, dikarenakan lebih fokus untuk merekrut Arturo Vidal, pembicaraan Inter dengan Barcelona terkait Rakitic jadi terhenti. Hal ini lantas segera dimanfaatkan oleh Juventus yang kabarnya berencana untuk menukar Emre Can dengan Rakitic.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Ivan Rakitic sendiri justru memiliki keputusan yang tak terduga, yaitu ia ingin tetap memperkuat Barcelona. Meski tidak ada informasi lebih lanjut, tapi ada kemungkinan bahwa ia ingin menghabiskan sisa kontrak dua tahun lagi di Camp Nou.

Bahkan, pihak Barcelona diberitakan senang dengan keputusan gelandang mereka itu. Kemungkinan, raksasa LaLiga Spanyol itu ingin mempertahankannya untuk mengisi kekosongan lini tengah pasca ditinggal Philippe Coutinho ke Bayern Munchen.

Ivan Rakitic sudah memperkuat Barcelona sejak 2014. Bersama tim Catalan, ia telah mencetak 34 gol dan menyumbang 37 assist dari total 269 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%