Bursa Transfer

Tanpa Jual Andre Silva, Begini Skema AC Milan Bisa Datangkan Angel Correa

Jumat, 23 Agustus 2019 11:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Soccrates Images/GettyImages
AC Milan tetap bisa mendapatkan striker Atletico Madrid, Angel Correa, di bursa transfer musim panas 2019 tanpa harus menjual Andre Silva. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
AC Milan tetap bisa mendapatkan striker Atletico Madrid, Angel Correa, di bursa transfer musim panas 2019 tanpa harus menjual Andre Silva.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tetap bisa mendapatkan striker Atletico Madrid, Angel Correa, di bursa transfer musim panas 2019 tanpa harus menjual Andre Silva yang tak laku-laku.

AC Milan memang sudah lama mengincar Angel Correa untuk memperkuat lini depan mereka. Namun, proses untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu menemui kendala masalah dana. Hal ini membuat Rossoneri harus terlebih dahulu menjual pemain mereka.

Sebelumnya, klub yang bertempat di San Siro itu berencana untuk menjual Andre Silva. Namun ternyata, usaha tersebut tidak semudah yang dibayangkan lantaran Silva memiliki harga yang cukup mahal, yaitu 40 juta euro atau sekitar Rp631 miliar. Situasi ini membuat klub lain tak berani mendekatinya secara serius.

Padahal, penjualan Silva adalah kunci utama bagi AC Milan untuk bisa mendapatkan tambahan dana guna memboyong Angel Correa keluar dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Dengan situasi ini, otomatis Rossoneri harus memikirkan cara lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub sepak bola Serie A Italia itu tetap bisa merekrut Angel Correa. Hal ini dapat dilakukan dengan menjual pemain mereka seperti Diego Laxalt, yang saat ini tengah dikejar oleh Atalanta dan Fiorentina.

Laxalt diperkirakan tidak akan mendapat jam main di Rossoneri musim depan (2019/20). Hal itu disebabkan Marco Giampaolo memang sudah tidak akan mengandalkannya di dalam skuat asuhannya itu. Apalagi, sejak datangnya pemain baru seperti Theo Hernandez.

Dengan menjual Diego Laxalt ke Atalanta atau Fiorentina, maka AC Milan akan mendapat tambahan dana yang bisa membantu mereka untuk mendatangkan Angel Correa ke San Siro. Hal ini lebih efisien ketimbang berjuang menawarkan Andre Silva ke klub lain terlebih dulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%