Bursa Transfer

Sulit Datangkan Angel Correa, AC Milan Lirik Bintang Muda Lyon

Jumat, 23 Agustus 2019 06:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Di tengah buntunya usaha mendatangkan Angel Correa, AC Milan kini disebut mulai melirik bintang Lyon untuk dijadikan sebagai alternatifnya.

Seperti yang kita tahu kalau AC Milan memang sangat membutuhkan amunisi di lini serang guna mendampingi Krzysztof Piatek. Oleh karena itu AC Milan membidik penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.

Namun sayang disayangkan, harga Angel Correa yang mencapai 50 juta euro (setara 789 miliar rupiah) membuat AC Milan berpikir seribu kali karena banderol mahalnya. Untuk itu di sisa waktu bursa transfer, AC Milan mulai melirik para pemain alternatif selain Correa.

Dan pemain yang sedang dilirik adalah bintang klub Prancis, Olympique Lyon, Martin Terrier yang disebut bisa menggantikan Correa. Berdasarkan laporan dari L’Equipe, bintang muda Lyon ini menjadi opsi yang sedang dikaji oleh AC Milan andai Correa gagal didatangkan.

Bersama Lyon pada musim lalu, penampilan Terrier bisa dikatakan cukup impresif dengan mampu mencetak 11 gol dalam 42 laga. Padahal Terrier berada di bawah bayang-bayang Moussa Dembele tapi, pemain berusia 22 tahun itu tetap mampu tampil trengginas.

Dengan harga berdasarkan Transfermarkt hanya mencapai 15 juta euro (sekitar 236 miliar rupiah), Martin Terrier jelas jauh lebih murah dibanding Angel Correa dan memang cocok dijadikan sebagai alternatif oleh AC Milan.