Liga Italia

Angel Correa, Calon Pemain AC Milan yang Punya Masa Lalu Erat dengan Kriminalitas dan Tumor

Kamis, 25 Juli 2019 20:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan pemain Atletico Madrid, Angel Correa yang ternyata memiliki masa lalu kelam berupa kriminalitas dan sempat mengidap tumor.

Seperti yang dinukil dari akun Twitter jurnalis Sky Sports Italia, @FabrizioRomano, AC Milan sudah setuju untuk menebus Angel Correa dari Atletico Madrid dengan mahar mencapai 50 juta euro (781 miliar rupiah).

Namun sayangnya Angel Correa hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kata resmi dari AC Milan. Meski begitu, kabar mengenai kesepakatan Angel Correa sudah membuat fans AC Milan senang karena ia merupakan pemain serba bisa.

Angel Correa tercatat bisa mengisi semua posisi di lini serang sehingga tentu akan mempermudah pelatih Marco Giampaolo dalam mengutak-atik starting AC Milan. Meski bukan striker yang produktif, Correa disebut-sebut miliki kemiripan dengan Carlos Tevez yang punya kecepatan dan kelincahan.

Namun dibalik skill mewah dari Angel Correa, terselip suatu cerita pilu nan kelam di masa lalunya. Apa yang terjadi dengan masa lalu Angel Correa?

1