Bursa Transfer

Tawarkan Strikernya ke Barcelona, Juventus Berpotensi Besar Dapatkan Megabintang Inter Milan

Jumat, 23 Agustus 2019 13:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Sukses tidaknya pemain Inter Milan, Mauro Icardi, untuk gabung ke Juventus ternyata dipengaruhi oleh Mario Mandzukic yang bakal dilepas ke Barcelona. Copyright: © Getty Images
Sukses tidaknya pemain Inter Milan, Mauro Icardi, untuk gabung ke Juventus ternyata dipengaruhi oleh Mario Mandzukic yang bakal dilepas ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Sukses tidaknya pemain sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi, untuk gabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 ternyata dipengaruhi oleh Mario Mandzukic yang kabarnya bakal dilepas ke Barcelona.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memang sudah memutuskan untuk tidak akan mengandalkan Mauro Icardi pada musim depan (2019/20). Sehingga, pihak Nerazzurri berjuang keras untuk bisa menjualnya ke klub lain.

Sebelumnya, striker asal Argentina itu diperebutkan oleh tiga klub sepak bola Serie A Italia, yaitu AS Roma, Napoli, dan Juventus. Namun, Roma sendiri telah mundur dari persaingan setelah mereka memperpanjang kontrak Edin Dzeko belum lama ini.

Sementara itu, Napoli dan Juventus masih tetap bertahan dan saling sikut untuk bisa mendapatkan Mauro Icardi sebelum bursa transfer musim panas 2019 di Italia ditutup pada 2 September 2019 mendatang.

Meski demikian, Icardi sendiri tampaknya lebih memilih untuk gabung ke Bianconeri seperti yang pernah dirumorkan beberapa waktu yang lalu. Hal ini menyebabkan klub Nyonya Tua itu lebih berpeluang untuk mendatangkannya ketimbang Gli Azzurri.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, sukses tidaknya Icardi gabung ke Juventus ternyata dipengaruhi oleh jadi atau tidaknya striker Bianconeri yang bernama Mario Mandzukic merapat ke Barcelona.

Juventus memang sudah berniat untuk menjual Mandzukic pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, mereka pernah menawarkannya ke Manchester United untuk memuluskan langkah dalam merekrut Romelu Lukaku. Namun, usaha tersebut gagal dan otomatis Mandzukic masih tetap di Turin.

Akhirnya, mereka mencoba menawarkan pemain asal Kroasia itu atau Emre Can ke Barcelona. Rencananya, Bianconeri ingin menukarnya dengan Ivan Rakitic yang selama ini memang sudah jadi incaran untuk memperkuat lini tengah mereka.

Jika rencana tersebut sukses mereka lakukan, ada spekulasi bahwa peluang Mauro Icardi untuk meninggalkan Inter Milan dan gabung ke Juventus semakin besar. Apalagi, klub sepak bola asal Turin itu juga sedang butuh striker baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%