Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Boyong Striker Madrid, Juventus Inginkan Rakitic

Kamis, 22 Agustus 2019 06:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, pemain anyar Real Madrid yang jadi target AC Milan. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, pemain anyar Real Madrid yang jadi target AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor di bursa transfer tim Eropa pada Kamis (22/08/19), di mana AC Milan coba memboyong striker Real Madrid dan Juventus berusaha datangkan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Memasuki pekan terakhir bulan Agustus serta pembukaan Liga Italia musim 2019/20, beberapa tim-tim besar mulai merampungkan pembelian mereka.

Di antaranya adalah Fiorentina yang resmi memperkenalkan Franck Ribéry sebagai pemain baru musim depan, serta AS Roma yang mendapatkan Zapacosta dari Chelsea dengan status pinjaman.

Sejumlah tim elite lain juga tengah berusaha untuk mendapatkan pemain incaran mereka, seperti AC Milan yang kini makin dekat untuk mendapatkan striker Real Madrid, Luka Jovic.

Serta Juventus yang masih berhasrat menambah slot pemain gelandang mereka, di kabarkan Si Nyonya Tua sedang merayu Ivan Rakitic untuk mau hengkang dari Barcelona pekan ini.

Selain dua tim besar Italia tersebut, ada sejumlah tim lain yang juga gencar melakukan perburuan pemain. Lantas, siapa sajakah para pemain itu dan ke klub manakah mereka akan berlabu musim depan? Berikut INDOSPORT.COM coba merangkumnya.

Real Madrid

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah membidik gelandang muda Espanyol, Marc Roca setelah mereka gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Selama ini, Real Madrid santer diisukan meminati Paul Pogba, namun tawaran yang mereka ajukan selalu ditolak. Bahkan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah mengatakan bahwa Manchester United tidak harus menjual pemain.

Dengan situasi ini, Real Madrid berusaha memboyong Marc Roca dari Espanyol. Namun untuk mendapatkan permain tersebut, Madrid harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Sebab melansir dari laman berita Caught Offside, El Reak setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 40 juta euro (sekitar Rp631 miliar) untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu.

Juventus

© Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: Getty ImagesPlaymaker Barcelona, Ivan Rakitic.

Barcelona dan Juventus dikabarkan punya peluang melakukan pertukaran pemain antara Ivan Rakitic dan Emre Can.

Menurut laman Football Espana, Juventus masih mencari pemain tengah baru, meski sudah saat ini sudah ada Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Si Nyonya Tua sudah menetapkan pemain incarannya, yakni Ivan Rakitic dari Barcelona. Bahkan kubu Juventus telah menggoda Barcelona dengan mengajukan tawaran barter menggunakan Emre Can.

Barcelona pun dikabarkan tertarik untuk melepaskan Ivan Rakitic. Pasalnya, pemain sepak bola asal Kroasia itu dinilai sudah terlalu tua, dan Emre Can merupakan tambahan bagus untuk jadi pelapis Frenkie de Jong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%