Liga Indonesia

Resmi! Tira-Persikabo Datangkan Frisca Womsiwor dari Barito Putera

Sabtu, 24 Agustus 2019 05:03 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tira-Persikabo akhirnya mulai bergerak dalam bursa transfer Liga 1 2019 setelah mereka mendatangkan Frisca Womsiwor dari Barito Putera.

Kepastian kedatangan pemain berdarah Papua itu diketahui dari unggahan Instagram resmi klub Tira-Persikabo. Kehadiran Frisca Womsiwor pun menjadi rekrutan pertama Tira-Persikabo dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

“Wilujeng Sumping @friska_womsiwor23 di kota hujan,” begitu caption dalam akun Instagram klub Tira-Persikabo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tira Persikabo (@officialpersikabo) on

Sebelumnya, Frisca Womsiwor bermain untuk Barito Putera, tapi sayang peformanya tak secemerlang saat dirinya membela Persipura Jayapura. Dirinya di Liga 1 2019 baru dimainkan dalam 5 laga saja bersama Barito Putera.

Namun demikian bagi Tira-Persikabo, sosok Frisca Womsiwor dapat menambah kekuatan tim dari sisi sayap yang sudah diisi oleh Ciro Alves dan Wawan Febrianto. Frisca Womsiwor sangat diharapkan oleh Tira-Persikabo dapat membantu mereka dalam persaingan di papan atas Liga 1 2019.

Seperti yang kita tahu saat ini, Tira-Persikabo sedang nangkring di posisi ke-2 dengan perolehan 32 poin hanya terpaut 2 angka saja dari Bali United di posisi puncak.