Liga Indonesia

Skuat Persija Tiba di Stadion GBT Gunakan 4 Kendaraan Rantis

Sabtu, 24 Agustus 2019 15:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Tim Persija Jakarta tiba di Stadion GBT menggunakan rantis. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Tim Persija Jakarta tiba di Stadion GBT menggunakan rantis.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menantang Persebaya Surabaya dalam pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/08/19) pukul 15:30 WIB.

Skuat Persija Jakarta pun sudah tiba di Stadion Gelora Bung Tomo pada pukul 13.49 WIB, atau beberapa saat usai Walikota Surabaya Tri Rismaharini meninggalkan Stadion GBT. Macan Kemayoran tiba di Stadion menggunakan 4 kendaraan rantis.

Dari pantauan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, selama iring-iringan rantis yang membawa Persija masuk area Stadion GBT, terpantau sangat aman dan lancar. Tidak ada hadangan dari suporter Persebaya Bonekmania yang mencoba memberikan psywar.

Pun begitu Marko Simic dan kolega turun dari kendaraan rantis, mereka dengan aman memasuki Stadion GBT, dan lanjut menuju loker pemain yang telah dipersiapkan.

Sebelumnya tim tuan rumah Persebaya Surabaya sudah tiba di Stadion dua jam sebelum tim tamu tiba. Mereka sudah mempersiapkan diri di loker room dan mendapatkan suntikan semangat motivasi dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Presiden klub Persebaya Azrul Ananda pun juga datang ke Stadion GBT.

Sementara itu tiket untuk laga big match Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta sudah terjual habis. 50 ribu lembar tiket terjual untuk pertandingan ini, dipastikan seluruh tribun bakal dipenuhi suporter fanatik Persebaya Bonekmania.

Tak hanya itu, Bonekmania bakal menunjukkan koreografi yang sudah mereka persiapkan. Koreografi pun rencananya bakal dipertunjukkan oleh semua tribun di Stadion Gelora Bung Tomo.