Liga Italia

Inter Milan Beri Ultimatum Terakhir Kepada Manchester United dan Alexis Sanchez

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Inter Milan melayangkan tawaran terakhir sekaligus ultimatum kepada Manchester United dan Alexis Sanchez Copyright: © Getty Images
Inter Milan melayangkan tawaran terakhir sekaligus ultimatum kepada Manchester United dan Alexis Sanchez

INDOSPORT.COM - Usai berhasil memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United, kini Inter Milan pun masih berusaha memboyong penyerang Setan Merah lainnya, yakni Alexis Sanchez.

Bahkan Inter telah melayangkan tawaran terakhir ke kubu Man United agar mau melepasnya seiring bakal ditutupnya bursa transfer musim panas pada 2 September 2019. Tawaran tersebut diyakini sebagai ultimatum baik kepada pihak Setan Merah maupun Sanchez sendiri.

Dilaporkan oleh reporter kenamaan Italia, yakni Gianluca Di Marzio, Inter Milan dan Manchester United diyakini akan mencapai kata sepakat pada angka 12 juta euro (sekitar Rp192 miliar). Bahkan untuk menggaji Alexis Sanchez, Nerazzurri tak ingin membayar lebih dari 5 juta euro (sekitar Rp80 miliar).

Tawaran sekaligus ultimatum tersebut diberikan oleh kubu La Beneamata mengingat makin sedikitnya waktu menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas pada 2 September 2019. Disebutkan baik Inter dan Man United akan bertemu pada minggu terakhir menjelang penutupan transfer.

Bagi Sanchez, keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford pun harus membawa korban baginya. Pasalnya, jika pemain asal Chile ini merealisasikan kepindahannya ke Giuseppe Meazza, maka ia harus menerima gajinya dipotong seiring ultimatum yang diberikan Inter.

Meski memiliki tiga penyerang diskuatnya, Antonio Conte merasa Inter Milan masih membutuhkan tambahan amunisi anyar di lini depan. Terlebih pria berusia 50 tahun tersebut juga merupakan fans Alexis Sanchez, dan sempat menginginkannya kala masih menukangi Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%