Liga Italia

Sanchez Datang, Top Skorer Serie A Italia Bicara Ganasnya Lini Depan Inter Milan

Selasa, 20 Agustus 2019 12:26 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COMAntonio Di Natale berbicara mengenai potensi keganasan lini depan Inter Milan di kancah Serie A Italia 2019/20. Menurutnya, kedatangan Alexis Sanchez dari Manchester United bisa membuat Nerazzurri mencetak banyak gol.

“Jika Sanchez bermain sebagai second striker di belakang Romelu Lukaku, tak ada satu pun pemain yang bisa menjaganya. Kita lihat berapa banyak gol yang akan ia cetak nanti,” ucap Di Natale dilansir dari Italian Football TV.

Dengan skema 3-5-2 yang dimainkan Antonio Conte, Sanchez diperkirakan akan bermain di belakang Romelu Lukaku. Kecepatan serta naluri golnya bakal menjadi senjata andalan Conte.

Ia pun tak bakal beradaptasi banyak dengan Lukaku mengingat sebelumnya pernah bermain bersama di United.

Kepindahannya ke Inter Milan diyakini bisa mengembalikan ketajamannya. Pasalnya, disiplin tinggi ala Conte bisa membuatnya fokus dengan permainannya sendiri. Selain itu, dengan fleksibilitas di lini depan, ia berpeluang mengulangi torehan apiknya saat bersama Arsenal.

Di Natale sendiri bukan tanpa sebab mengatakan hal tersebut. Eks Timnas Italia itu pernah bermain dalam 76 laga bersama Sanchez di Udinese sejak 2006 hingga 2011. Kerja Saat itu, Alexis Sanchez mampu mengemas 21 gol dan 20 assists dalam 112 pertandingan.

Di Natale sendiri merupakan top skorer Serie A Italia 2009/10 dan 2010/11. Dalam dua musim tersebut, ia mencetak 29 dan 28 gol secara berurutan. Ia mengakhiri kariernya di Udinese dengan catatan memukau, 227 gol dari 446 pertandingan.