Liga Indonesia

Tiket Ludes Terjual, Panpel Bali United Sediakan Layar Lebar

Sabtu, 24 Agustus 2019 18:34 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Panpel Bali United menyediakan tiga layar lebar di luar Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/08/2019). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Panpel Bali United menyediakan tiga layar lebar di luar Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/08/2019).

INDOSPORT.COM - Tiga layar lebar terpasang di sisi luar Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/08/19). Layar ini disiapkan untuk menampung suporter Bali United dan Arema FC yang tak kebagian tiket pertandingan ini.

Antusias tinggi ditunjukkan suporter kedua klub menatap laga ini. Puluhan ribu tiket yang disediakan Panpel Bali United sudah ludes terjual. Tiket VIP menjadi yang terakhir tersedia.

Pilihan pun tinggal menyaksikan dari luar stadion. Panpel Bali United menyediakan tiga layar lebar yang berada di depan tribun timur serta depan tribun barat sisi Utara yang ditempati suporter Arema FC.

"Layar lebar ini sengaja kita sediakan agar penonton yang tidak dapat tiket, tapi terlanjur datang ke stadion,  bisa menyaksikan pertandingan," kata Ketua Panpel Bali United, I Ketut Suantika saat dihubungi Indosport.com, Sabtu (24/08/19).

Keberadaan layar lebar ini dibenarkan Media Officer Bali United, Ngurah Made Wirya Darma. Layar lebar ini akan dinyalakan tepat saat pertandingan dimulai pukul 21.30 WITA.

"Layar lebar ini jadi solusi agar calon penonton bisa tetap menyaksikan pertandingan Bali United melawan Arema ," tutur Ngurah.

Laga ini menyita perhatian karena prestasi kedua tim. Hingga pekan ke-15, Bali United ada di peringkat pertama dengan 34 poin. Sementara Arema di posisi ketiga dengan 25 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%