Liga Italia

Dikabarkan Sepakat ke PSG, Agen Dybala Beri Pernyataan Mencengangkan

Minggu, 25 Agustus 2019 17:33 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala melalui agennya membantah telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain. Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala melalui agennya membantah telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain. Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM – Agen Paulo Dybala, Jorge Antun, membantah bahwa kliennya telah menjalin kesepakatan dengan klub lain, termasuk Paris Saint-Germain (PSG).

Masa depan Dybala kembali menjadi sorotan setelah ia secara mengejutkan tak masuk starting XI Juventus ketika bertandang ke markas Parma pada laga pembuka Serie A 2019/20, Sabtu (24/08/10) kemarin.

Tidak adanya nama Dybala dalam starting XI Juventus kembali menimbulkan spekulasi bahwa penyerang asal Argentina itu bakal segera hengkang ke klub lain. PSG menjadi salah satu klub yang paling getol memburu tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun, rumor tersebut mendapat bantahan dari agen Dybala, Jorge Antun. Antun mengungkapkan, ia tidak sedang melakukan negosiasi dengan klub manapun, termasuk PSG.

“Tidak ada perjalanan ke Paris,” kata Antun, dilansir dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Antun menambahkan, Dybala saat ini hanya ingin fokus bermain untuk Juventus meski diselimuti isu hengkang yang kian santer terdengar.

“Dia hanya perlu menikmati (rumor) tersebut. Walaupun kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang,” imbuh Antun.

Juventus sendiri memang memilih meninggalkan Paulo Dybala ketika melawat ke markas Parma pada laga pekan pertama kompetisi Serie A 2019/20.

Tanpa Dybala, lini depan Si Nyonya Tua dihuni oleh Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa. Meski menurunkan pemain-pemain terbaiknya, Juventus dipaksa bekerja ekstra keras untuk mengamankan tiga poin di Stadion Ennio Tardini.

Giorgio Chiellini menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Parma. Bek tengah sekaligus kapten Si Nyonya tua itu mencetak gol pada menit ke-21, sekaligus mengantarkan timnya meraih kemenangan di pekan pembuka kompetisi kasta teratas Negeri Pizza.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%