Liga Italia

Eks Timnas Italia Yakin Conte Raih Kesuksesan bersama Inter Milan

Minggu, 25 Agustus 2019 12:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MB-Media/GettyImages
Antonio Conte diyakini bakal meraih kesuksesan bersama Inter Milan. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Antonio Conte diyakini bakal meraih kesuksesan bersama Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Mantan gelandang Timnas Italia, Francesco Moriero, meyakini Antonio Conte akan meraih kesuksesan bersama Inter Milan. Menurut Moriero, Conte merupakan sosok pelatih yang tepat untuk Nerazzuri.

Moriero yang juga merupakan mantan pemain Inter Milan pada periode 1997-2000 menganggap Conte adalah pelatih hebat yang punya mental juara. Pengalaman menangani Juventus dan Chelsea merupakan bekal berharga bagi pelatih berusia 50 tahun tersebut.

“Saya ikut senang ketika Conte ke Inter. Saya harap dia melakukan tugasnya dengan baik, memenangkan pertandingan dan memberikan gelar. Suning telah memilih orang yang tepat untuk Inter,” kata Moriero, dikutip dari laman sepak bola internasional Tuttomercato.

Moriero menambahkan, kehadiran pelatih sekaliber Antonio Conte adalah fakto penting untuk mengembalikan kejayaan Inter Milan. Terlebih, Conte sudah terbukti mampu menghadirkan trofi juara ketika membesut Juventus dan Chelsea.

“Saat ini Antonio adalah seorang pelatih top. Itu adalah hal penting. Dia adalah pelatih bermental juara dan telah membuktikan kapasitasnya,” imbuh pengoleksi 8 caps bersama Timnas Italia tersebut.

Inter Milan yang musim lalu finish di peringkat empat Serie A Italia kini memulai era baru bersama Antonio Conte. Tak hanya mendatangkan Conte, deretan pemain bintang macam Nicolo Barella, Diego Godin, hingga Romelu Lukaku berhasil diboyong ke Giuseppe Meazza.

Nerazzuri akan memulai kampanye musim baru dengan menjamu klub promosi Lecce pada Selasa (27/08/19) dini hari WIB. Laga pekan perdana tersebut bakal menandai comeback Conte di kompetisi Seria A Italia setelah dua musim bertualang di Liga Inggris bersama Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%