Liga Italia

Selain Antonio Conte, Inilah Pelatih yang Jadi Idola Romelu Lukaku

Kamis, 22 Agustus 2019 22:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa/Inter
Romelu Lukaku (kiri) menyebut bahwa sosok Jose Mourinho merupakan idola sekaligus teman baiknya meski keduanya kerap berbeda pendapat Copyright: © Claudio Villa/Inter
Romelu Lukaku (kiri) menyebut bahwa sosok Jose Mourinho merupakan idola sekaligus teman baiknya meski keduanya kerap berbeda pendapat

INDOSPORT.COM - Meski terang-terangan memuji Antonio Conte sebagai sosok yang ia idolai, penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, juga mengidolakan musuh dari pelatihnya tersebut, yakni Jose Mourinho.

Dilansir dari Daily Mail, pemain berkebangsaan Belgia tersebut memiliki hubungan yang cukup aneh dengan sosok Mourinho. Pasalnya Lukaku mengaku kerap beradu mulut dengan mantan pelatihnya tersebut.

"Setiap orang memiliki hubungan pribadi dengan dia (Mourinho). Saya dan dirinya kerap beradu mulut tapi saya menyukainya," terang Lukaku.

Romelu Lukaku pun yakin bahwa Jose Mourinho juga menyukainya secara personal terlepas dari pertentangan yang keduanya miliki kala masih bekerja sama. Hal tersebut membuatnya mengidolakan sosok pelatih asal Portugal tersebut selain Antonio Conte.

"Saya rasa dia juga menyukaiku meski kami sering bertengkar. Terkadang dia mungkin memulainya, atau saya yang memulainya (pertengkaran)," pungkasnya.

Keduanya pernah bekerja sama kala masih berada di panji Chelsea dan Manchester United. Namun sejak Mourinho dipecat dari Setan Merah, Lukaku pun mulai jarang mendapatkan tempat dan hijrah ke Inter.

Saat ini, Romelu Lukaku dilatih oleh salah satu pelatih favoritnya, yakni Antonio Conte. Keduanya akan saling bahu membahu bersama untuk membawa Inter Milan kepada kejayaannya kembali di kancah domestik dan Eropa.