Bola Internasional

Jadi Pahlawan Munchen, Lewandowski Malah Puji Coutinho dan Perisic

Minggu, 25 Agustus 2019 06:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Pahlawan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, memuji kekuatan skuat timnya setelah berhasil menumbangkan Schalke dalam laga Bundesliga Jerman 2019/20. Copyright: © Indosport.com
Pahlawan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, memuji kekuatan skuat timnya setelah berhasil menumbangkan Schalke dalam laga Bundesliga Jerman 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pahlawan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, memuji kekuatan skuat timnya musim ini setelah berhasil menumbangkan Schalke dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (24/08/19).

Lewandowski berhasil mencetak hat trick dalam pertandingan tersebut. Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi Philippe Coutinho melakukan debut setelah resmi pindah dari Barcelona.

"Skuat kami sudah optimal sekarang. Kami membawa dua pemain baru yang bagus di babak kedua hari ini, dan kami membutuhkan itu karena banyak pertandingan selama musim ini," kata Lewandowski dikutip dari AFP.

Coutinho sendiri masuk menggantikan Thomas Mueller pada menit ke-57. Ia dimasukkan bersama dengan rekan barunya, Ivan Perisic, ketika Munchen sudah unggul dua gol

Bayern, yang belum pernah kalah dari Schalke di kompetisi lokal sejak 2010, membuka keunggulan mereka dari titik penalti pada menit ke 20.

Setelah itu, pemain asal Polandia itu berhasil mencetak gol keduanya dari luar gawang pada akhir babak pertama dan menyempurnakan hat tricknya di 15 menit sebelum pertandingan usai.

Di sisi lain, Coutinho, yang datang ke Bundesliga dengan kesepakatan pinjaman dari Barcelona, mengaku sangat senang diberikan kesempatan untuk menjalan pengalaman di Jerman.

"Saya sangat senang berada di sini. Sepak bola di sini sangat intens, dan saya baru berada di sini selama tiga atau empat hari, jadi saya harus bekerja keras," kata Coutinho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%