Liga Indonesia

Lawan Badak Lampung, Trio Asing Baru Persib Langsung Ikut Bergabung

Minggu, 25 Agustus 2019 12:13 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Ketiga pemain asing anyar Persib (tengah) langsung dibawa bertandang ke markas Badak Lampung FC pada Minggu (25/8/19). Copyright: © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Ketiga pemain asing anyar Persib (tengah) langsung dibawa bertandang ke markas Badak Lampung FC pada Minggu (25/8/19).

INDOSPORT.COM – Lawatan Persib Bandung ke markas Badak Lampung FC pada Minggu (25/8/19) untuk laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 langsung dihiasi ketiga pemain asing baru mereka, yakni Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis.

Ketiganya dibawa serta oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Namun, mereka hanya akan menyaksikan aksi rekan-rekannya dari tribun penonton. Mereka belum diperbolehkan tampil karena baru bisa bermain setelah 27 Agustus mendatang.

Robert sengaja mengajak mereka untuk mempelajari permainan calon rekan-rekannya. Nazari dan Kuipers, yang menjadi pengganti Bojan Malisic dan Rene Mihelic, akan memantau permainan calon tandemnya di lini tengah dan belakang.

Sementara, bagi van Kippersluis, ia baru akan melihat M. Wildan Ramdani di lini depan Maung Bandung. Pasalnya, calon tandemnya yakni Ezechiel N’Douassel harus absen karena akumulasi kartu.

Persib sendiri tak akan tampil dengan kekuatan penuh. Selain Ezechiel, mereka tak akan diperkuat Febri Hariyadi dan Hariono. Nama pertama sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, sedangkan Hariono mendapat sanksi larangan bertanding dari PSSI.

Tim Maung Bandung diperkirakan akan menurunkan Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra sebagai juru gedor. Kabar baiknya, Persib akan kembali diperkuat Beckham Putra Nugraha yang baru saja kembali dari Piala AFF U-18 2019.